spoon

Kombinasi Motor dan Mobil Sport Hybrid

0

Category :

Saya yakin anda pasti sudah terbiasa melihat mobil mewah dan Motorsport import yang ber-sliweran dijalan, tetapi apakah anda sudah pernah melihat Mobil mewah dan motor mewah yang di gabungin jadi satu bagian mesin, artinya kedua jelnis kendaraan ini hanya memiliki kendali satu dan hanya memiliki satu mesin untuk menjalankan kedua kendaraan ini, sangat menarik bukan? mari kita lihat seperti apa bentuk dari penggabungan tersebut.



Pada dasarnya, hasil modiifikasi ini awanya adalah sebuah kendaraan roda dua dan empat yang bisa dijalankan masing-masing, merekamemiliki mesin sendiri-sendiri sehingga bisa digunakan secara bergantian. Tetapi pemilik dari kedua kendaraan ini menggagas sebuah ide bagaimana caranya kedua kendaraan ini bisa menjadi satu. Jika anda pernah melihat Vespa dengan penumpang disampingnya, saya rasa teknisnya sama seperti konsep dari vespa tersebut. Tetapi kali ini pemiliknya membuatnya sangat rapi sekali hampir tidak ada celah cacat dari proses pembuatannya.

Kombinasi Motor dan Mobil  Sport Hybrid

Sangat tidak mudah menggabungkan kendaraan menggunakan sautu mesin, François Knorreck membutuhkan waktu 10 tahun artinya itu adalah 10000 jam kerja kerasnya dan uang 15.000 Euro untuk menggabungkan Laverda motorcycle dengan motorsport custom hasil kreasinya juga. Gokil juga nih abang yang punya barang, duit segitu dihabisin buat kombinasiin dua kendaraan ini, dan hasilnya worth banget, info selengkapnya cek ke TKP



Kombinasi Motor dan Mobil  Sport Hybrid

Kombinasi Motor dan Mobil  Sport Hybrid

Kombinasi Motor dan Mobil  Sport Hybrid

Post a comment

Followers